A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

16Dec2016
Stories of Change

Kesehatan masyarakat adalah hal penting dalam konteks kesejahteraan dan keadilan karena kesehatan dipandang sebagai hak. Kondisi kemiskinan dan kesulitan akses terhadap pelayanan kesehatan serta biaya kesehatan yang mahal telah menjadi permasalahan yang kompleks yang seringkali dialami masyarakat.

16Dec2016
Stories of Change

“Bangsa besar adalah bangsa yang dibangun atas dasar identitas, pilar budaya dan pengetahuan yang melekat pada diri mereka sendiri, bukan mengadopsi secara utuh perspektif luar yang belum tentu sesuai dengan kearifan lokal yang hidup dalam masyarakat”.

16Dec2016
Stories of Change

Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI), sejak berdiri tahun 1990 sampai usianya ke-18, belum mengalami banyak perubahan. Khalayak tidak mengenal AIPI.

16Dec2016
Stories of Change

Yogyakarta 27 Mei 2006. Seorang ibu berlari sambil menggendong bayinya dan tergesa meninggalkan harta bendanya. Sirene ambulans meraung menyeruak menambah hiruk-pikuk kepanikan tenaga kesehatan dan tim Search and Resque (SAR).

Stories of Change
28Sep2016
Stories of Change

Cerita Perubahan (Story of Change) ini menggambarkan bagaimana penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara masyarakat dan penyedia layanan kesehatan di Lombok Barat pada tahun 2006 telah membantu untuk membangun kembali kepercayaan antara penduduk dan penyedia layanan.

Stories of Change
18Dec2013
Stories of Change

Pada tanggal 18 Desember 2013, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengesahkan Undang-Undang (UU) Desa yang baru.

Tampilkan Lagi