A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

Liputan Media
29Apr2019
Liputan Media

Supaya tetap kompetitif dalam ekonomi global yang berbasis pengetahuan, Indonesia harus terus berinvestasi pada penelitian, serta mengatasi sejumlah hambatan yang menyurutkan kualitas penelitian. Penelitian dan pengembangan (litbang) berkontribusi pada inovasi dan ketersediaan sumber daya manusia yang dibutuhkan suatu negara agar tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan pasar. Tanpa tenaga kerja yang terampil, Indonesia mungkin tidak dapat menghindari middle-income trap dan tidak memperoleh manfaat dari revolusi industri keempat.

Liputan Media
29Apr2019
Liputan Media

Karena kicauan CEO bukalapak tentang dana pemerintah untuk research and development (R&D) atau penelitian dan pengembangan (litbang) (Kompas, 15/2/18), perhatian publik lantas tertuju pada topik riset. Akan tetapi, tanpa pendalaman, apa yang segera diperhatikan, juga akan segera mudah dilupakan.

08Dec2016
Liputan Media

Pengalihan lahan ini menguntungkan dari sisi ekonomi dan pembangunan. Tetapi jika mengunakan analisis gender, justru sangat merugikan perempuan," kata Lies di Jakarta, Kamis (8/12).

Liputan Media
08Dec2016
Liputan Media

Demikian dikatakan Siti Maimunah, peneliti senior Sajogyo Institute di sela Diskusi KSI Knowledge Sharing : Perspektif Gender dan Inklusi Sosial dalam Riset untuk Pembangunan, di Jakarta belum lama ini.

08Dec2016
Liputan Media

"Tidak banyak orang yang punya perspektif gender dan melibatkannya dalam ranah pelibatan publik," kata Staf Gender Indonesia Infrastructure Initistive (Indll), Eko Setyo Utomo, di Jakarta, Kamis (8/12).

Liputan Media
08Dec2016
Liputan Media

"Selama ini, kita lihat di jalan yang rusak, ditanami pohon pisang. Hal itu terjadi karena masyarakat tidak dilibatkan dalam pembangunan itu sendiri," ujar Staf Gender Indonesia Infrastructure Initistive (IndII), Eko Setyo Utomo, dalam acara KSI Knowledge Sharing di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Liputan Media
07Dec2016
Liputan Media

Banyaknya kasus yang merugikan wanita, mulai dari kekerasan dan diskriminasi, membuat perbincangan isu kesetaraan jender menghangat.

Liputan Media
07Dec2016
Liputan Media

"Selama ini, kita lihat di jalan yang rusak, ditanami pohon pisang. Hal itu terjadi karena masyarakat tidak dilibatkan dalam pembangunan itu sendiri," ujar Staf Gender Indonesia Infrastructure Initistive (IndII), Eko Setyo Utomo, dalam acara KSI Knowledge Sharing di Jakarta, Rabu.

Tampilkan Lagi