A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

uTara Podcast: Kebijakan Tanpa Riset, Kebijakan Tanpa Arah

Better Policies Better Lives TM
Kalau penelitian yang sekadar meneliti akan berbeda dengan penelitian untuk kebijakan. Apa bedanya? Tri Nuke Pudjiastuti Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Sosial dan Kemanusiaan (IPSK) di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) berbincang bersama Gita Putri Damayana di podcast uTara episode 6.
Liputan Media24-06-2019

uTara Podcast: Kebijakan Tanpa Riset, Kebijakan Tanpa Arah

Tri Nuke Pudjiastuti Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Sosial dan Kemanusiaan (IPSK) di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) berbincang bersama Gita Putri Damayana di podcast uTara episode 6. Nuke berbicara soal kebijakan publik yang ideal untuk dirancang dan dibuat. Salah satu syaratnya adalah keterlibatan publik dalam rancangan kebijakan, melalui riset yang memiliki data yang kuat sebuah kebijakan akan menjadi kebijakan yang menjawab permasalahan publik. Nuke juga menceritakan perjalanannya sebagai ilmuwan perempuan dan tantangannya. Kalau penelitian yang sekadar meneliti akan berbeda dengan penelitian untuk kebijakan. Apa bedanya? dengarkan di #uTarapodcast eps #6.

Topik :
Liputan Media Lainnya

Tempo Institute mewawancarai Marendra Cahya Sadikin…

Tempo Institute mewawancarai Irsan Pawennei - Co-Founder…

Badan riset dan inovasi nasional, atau dikenal dengan…

Inaya Rakhmani, Pengajar di Departemen Ilmu Komunikasi…

Chairil Abdini, Sekretaris Jendral Akademi Akademi…

Dalam diskusi bertema “Mencari Model Pengelolaan…