A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

RFP – Program Subnasional KSI di Sulawesi Selatan

Better Policies Better Lives TM
Peluang dibuka bagi organisasi di Sulawesi Selatan yang mumpuni untuk memimpin dan berkoordinasi kegiatan subnasional di wilayah tersebut. Pertanyaan seputar proposal dibuka sampai dengan 19 Juli 2019. Batas pengumpulan proposal pada 26 Juli 2019
Peluang12-07-2019

RFP – Program Subnasional KSI di Sulawesi Selatan

Tujuan utama KSI adalah untuk meningkatkan penggunaan bukti dalam pembuatan kebijakan pembangunan. Program KSI berfokus pada kualitas yang lebih baik dan komunikasi penelitian kebijakan yang lebih efektif; pengeluaran yang tepat untuk penelitian kebijakan; dan manajemen yang lebih baik, serta ketersediaan dan aksesibilitas data dan informasi untuk pembuatan kebijakan.

Reformasi kebijakan dan sistemik yang didukung oleh KSI di tingkat nasional tentunya akan berdampak pada pekerjaan di tingkat subnasional. Maka, penting untuk melihat di mana perspektif sub-nasional dapat dipertimbangkan, dan di mana aktor sub-nasional dapat didukung.

Pada 2019, KSI akan memfokuskan kegiatan subnasionalnya di provinsi Sulawesi Selatan. KSI mencari organisasi profesional yang berbasis di Sulawesi Selatan untuk menjalankan kegiatan di wilayah tersebut.

 Budget draft Subnational Program in South Sulawesi

QA KSI Subnational Program in South Sulawesi

Laporan Pelaksanaan Kegiatan KSI di Sulawesi Selatan

 

 

Topik :
Peluang Lainnya

RTI International as the managing contractor for KSI…

Peluang dibuka bagi organisasi di Sulawesi Selatan…

Peluang dibuka bagi organisasi penelitian/evaluator…