A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

Perolehan Pengetahuan Penelitian oleh Pengambil Keputusan Tingkat Nasional di Indonesia

Better Policies Better Lives TM
Makalah ini mendokumentasikan temuan dari sebuah penilaian terhadap perolehan pengetahuan penelitian oleh pengambil keputusan tingkat nasional di Indonesia. Penilaian tersebut berdasarkan pada 32 wawancara dan kelompok diskusi terarah dengan 95 orang yang terdiri dari pengambil keputusan pemerintah tingkat menengah dan tinggi baik dari lembaga eksekutif maupun legislatif di sejumlah sektor (termasuk perdagangan, keuangan, kesehatan, pendidikan dan kebijakan sosial).
Working Papers20-12-2016

Perolehan Pengetahuan Penelitian oleh Pengambil Keputusan Tingkat Nasional di Indonesia

Makalah ini mendokumentasikan temuan dari sebuah penilaian terhadap perolehan pengetahuan penelitian oleh pengambil keputusan tingkat nasional di Indonesia. Penilaian tersebut berdasarkan pada 32 wawancara dan kelompok diskusi terarah dengan 95 orang yang terdiri dari pengambil keputusan pemerintah tingkat menengah dan tinggi baik dari lembaga eksekutif maupun legislatif di sejumlah sektor (termasuk perdagangan, keuangan, kesehatan, pendidikan dan kebijakan sosial). Temuan dari laporan termasuk: data statistik dianggap sangat penting ketika membuat kebijakan seperti regulasi dan pedoman; keahlian lebih sering diperhatikan oleh pengambil keputusan dibandingkan dengan studi penelitian individu; pengambil keputusan terutama bekerja dengan universitas dan akademisi untuk pendapat ahli; dan pengambil keputusan terutama mempelajari mengenai riset dari ahli melalui interaksi sosial seperti FGD, seminar serta pertemuan formal/informal.

Topik : acquisition of research knowledge

Write Your Comments Here

*required *email required
*required
Working Papers Lainnya

The aim of the paper is to provide a more informed…

Kajian ini berfokus pada tahap perencanaan dan penganggaran…

The paper presents a framework for a learning-oriented…

This paper aimed to explore what specific factors…

This synthesis report draws on 67 cases of change…

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerukan ‘revolusi…