A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

Mewujudkan Indonesia yang Sejahtera Melalui Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan

Better Policies Better Lives TM
Komitmen terhadap ilmu pengetahuan dan implementasinya dalam berbagai bidang telah mengantarkan banyak negara menjadi bangsa yang maju, berdaulat, dan disegani di kancah internasional.
Berita Mitra20-01-2016

Mewujudkan Indonesia yang Sejahtera Melalui Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan

AIPI - Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (Indonesian Academy of Sciences)

Komitmen terhadap ilmu pengetahuan dan implementasinya dalam berbagai bidang telah mengantarkan banyak negara menjadi bangsa yang maju, berdaulat, dan disegani di kancah internasional. Itulah sebabnya Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia dan Akademi Ilmuwan Muda Indonesia, bekerja sama dengan Knowledge Sector Initiative menggelar diskusi “Sains untuk Semua, Memperkenalkan Kaukus Ilmu Pengetahuan” pada Jumat, 18 Desember 2015.

Diskusi tersebut menghadirkan diharapkan dapat membangun kesadaran akan pentingnya peran ilmu pengetahuan sebagai teknologi, budaya, dan cara pikir di berbagai bidang seperti pemerintahan, politik, praktik media, maupun secara umum. Narasumber yang hadir dalam diskusi tersebut adalah Dr. Muhamad Dimyati, M.Sc, Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti; Budiman Sudjatmiko, M.Sc, M.Phil, Anggota Komisi II DPR RI; Wahyu Dhyatmika, Redaktur Pelaksana Majalah TEMPO dan Anggota Aliansi Jurnalis Independen Jakarta; serta wartawan senior Irwan Julianto Ph.D. Para narasumber dan peserta diskusi kemudian berbagi pengalaman dan memberi masukan untuk pengembangan ilmu pengetahuan demi Indonesia yang lebih maju.

Sumber

Topik :
Berita Mitra Lainnya

Forum Riset dan Bisnis (FRB) oleh CCPHI berpotensi…

Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) menilai…

Knowledge Sector Initiative (KSI) mendorong upaya…

Yayasan Pikul Kupang, Nusa Tenggara Timur Lima dekade…

Politics & Government Research Centre Jurusan…

Politics & Government Research Centre Jurusan…