A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MY_Lang has a deprecated constructor

Filename: core/MY_Lang.php

Line Number: 16

Buku Saku Swakelola Tipe III

Better Policies Better Lives TM
KSI dan AKATIGA kembali bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk mendorong implementasi Swakelola Tipe III, yaitu kolaborasi pemerintah dan ormas untuk inovasi pembangunan.
Lainnya28-06-2019

Buku Saku Swakelola Tipe III

Peraturan Presiden (Perpres) nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah mendukung kemitraan antara Pemerintah dengan masyarakat dalam bentuk Swakelola Tipe III, yaitu Swakelola dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Paradigma baru dalam pembangunan ini dapat mendukung Ormas mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam proses pembangunan sekaligus dapat menguatkan kapasitas dan keberdayaan mereka. Organisasi Kemasyarakatan, dengan demikian, bisa menjadi co-creator yang aktif berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan program-program Pemerintah.

Aturan tentang Swakelola Tipe III dalam Peraturan Presiden yang baru ini didorong oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan dukungan Knowledge Sector Initiative (KSI) dan mitranya, yakni AKATIGA, Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK), dan ELSAM. Setelah Perpres baru disahkan, KSI dan AKATIGA kembali bekerjasama dengan LKPP untuk mendorong implementasi Swakelola Tipe III. Upaya tersebut dilakukan melalui serangkaian kegiatan sosialisasi, dan salah satunya melalui video ini.

Info lebih lanjut mengenai buku ini, dapat mengunjungi website AKATIGA.

Simak juga video sosialisasi Swakelola Tipe III disini

Topik :
Lainnya Lainnya

Bersama dengan Centre for Innovation Policy and Governance…

Bersama dengan Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia…

Ada sebagian masyarakat yang membutuhkan pertimbangan…

Konsep GESI merupakan seperangkat alat analisis untuk…

Angka partisipasi perempuan di berbagai sektor menunjukkan…

Buku "Pentingnya Pengetahuan Lokal" membahas tentang…