Refleksi Akhir Tahun KSI 2020

Rekan-rekan yang terhormat,

Perkenankan kami untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas apa yang berhasil dicapai KSI di tahun 2020. KSI sebagai program telah berkembang pesat dengan dukungan dan kolaborasi dari para mitra dan para pimpinan yang terlibat dalam penguatan sektor pengetahuan di Indonesia.

Merupakan kebanggaan tersendiri untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di tahun 2020 melalui pekerjaan dan capaian para mitra dalam lingkup kerja yang dinamis. Buletin ini menyoroti apa yang kami harap dapat kita lihat sebagai hasil kerja bersama para pelaku sektor pengetahuan Indonesia, terutama selama pandemi COVID-19 saat ini.

Tahun 2021 akan menjadi tahun yang menantang namun bermanfaat, di mana kami berharap dapat terus membangun aksi kolektif untuk memperkuat sektor pengetahuan Indonesia dalam memastikan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi bangsa yang berkelanjutan secara inklusif dan adil.

Kami ingin mengucapkan terima kasih secara khusus atas kepemimpinan Bapak Leo Tampubolon, Ibu Amalia Adininggar, dan Bapak Teguh Sambodo sepanjang tahun 2020, yang telah memastikan KSI tetap relevan dan berada di jalur yang benar. Hal ini juga dapat tercapai berkat dukungan dari tim DFAT di bawah kepemimpinan Kirsten Bishop, Aedan Whyatt, Simon Ernst, dan Unit K2P (Eko Cahyono, Agung Wasono, Endang Dewayanti, Siti Fitriyani dan Nur Hasan).

Semoga kita dapat bekerja sama lebih baik lagi di 2021!

  • Share: